Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan Anak No.1 di Indonesia
animasi-bergerak-kupu-kupu-0004

Wahana Mainan Anak Murah, Tipe Odong-Odong Mainan Koin 085785644770

Cv Satibi Group- Produsen Wahana Mainan Anak Terbesar di Indonesia. Melayani Segala macam pesanan produk wahana mainan anak sesuai dengan budget anda!!!



Odong-Odong Mainan Koin
Adalah jenis mainan anak dengan berbagai model karakter unik dan lucu seperti hewan, kendaraaan dll. Dengan cara ditunggang atau dinaiki dan dapat bergerak ke atas, samping, kedepan, kebelakang yang digerakkan oleh motor pengerak. Mainan ini dilengkapi oleh timer untuk mengatur waktu berapa lama alat tersebut digunakan. Mainan ini mengunakan koin untuk memainkannya, dengan memasukkan koin pada alat timer tsb.


Mainan ini merupakan jenis permainan anak yang sangat digemari, biasanya dapat kita temui di mall, supermarket, pasar malam dan arena taman hiburan lainnya.
Cv Satibi Group memproduksi berbagai model dan tipe kiddie ride (odong-odong mainan koin) dengan harga yang kompetitif.


Peluang Usaha Odong-Odong Mainan Koin
Semua produk yang kami tawarkan adalah peluang usah bagi anda. Kami bukan hanya menawarkan barang, tetapi juga membuka peluang usaha yang dapat anda lakukan


Spesifikasi :
- Berbahan full fiber, beroprasi dengn sisten timer
- Mengunakan dinamo AC 220V 450 Watt
- Konsumen bisa memilih modelnya
- Mendapat bonus 50 biji koin




No comments:

Post a Comment

<marquee>Wahana Mainan Anak Murah, Tipe Kereta Mini Gerobak Karakter 085785644770</marquee>

Cv Satibi Group - Produsen Wahana Mainan anak Terbesar di Indonesia. Melayani segala macam pesanan produk wahana mainan anak sesuai budget ...