Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan Anak No.1 di Indonesia
animasi-bergerak-kupu-kupu-0004

Wahana Mainan Anak Murah, Tipe Kereta Mini Gerobak Karakter 085785644770

Cv Satibi Group- Produsen Wahana Mainan anak Terbesar di Indonesia. Melayani segala macam pesanan produk wahana mainan anak sesuai budget anda!!!



Halloo..para agan-agan kereta mini yang berada diseantero negeri kita tercint ini. Kali ini kami kembali mengupdate perkembangan kereta mini khususnya kereta gerobak. Untuk meramaikan industri kereta mini nasional dan meningkatkan pertumbuhan di industri ini. Mari kita sama-sama saling bahu-membahu untuk menggerakkan bisnis ekonomi kerakyatan ini. 


Kereta mini gerobak ini memiliki design yang unik dengan berbagai model karakter kartun yang dapat mengundang perhatian anak-anak ditengah keramaian. Pengoperasiannya juga mudah dan murah, cukup dengan menghabiskan tidak lebih dari 500 watt. Semua bahan baku menggunakan boneka fiberglass yang tahan cuaca panas maupun dingin dan terhindar dari resiko pelapukan.


Bagi anda yang sedang mencari peluang usaha yang bagus, bisa mencoba memilih alternatif kereta mini gerobak karakter yang satu ini. 
Spesifikasi :
- Terdiri dari 6 gerbong
- Gerbong model karakter kartun
- Terbuat dari bahan fiberglass
- Lampu Led seluruh bagian
- Kotak musik


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

No comments:

Post a Comment

<marquee>Wahana Mainan Anak Murah, Tipe Kereta Mini Gerobak Karakter 085785644770</marquee>

Cv Satibi Group - Produsen Wahana Mainan anak Terbesar di Indonesia. Melayani segala macam pesanan produk wahana mainan anak sesuai budget ...